Saturday 4 March 2017

Toyota Fortuner 2017 Review

Toyota Fortuner 2017 Review


Kali ini kami akan membahas tentang Toyota Fortuner 2017 Review. Beberapa fitur kunci dari Fortuner baru termasuk Optitron Biru instrument cluster, MID besar dengan layar navigasi, tilt & telescopic steering dengan paddle shift, kontrol audio dan cruise control, layar sentuh sistem infotainment dengan 6 speaker, konektivitas Bluetooth, navigasi dan kamera belakang menampilkan dengan pedoman parkir. Beberapa fitur mengejutkan yang hilang termasuk struts hidrolik untuk membuka kap mesin, sunroof listrik, listrik dilipat kursi baris ketiga, Apple CarPlay dan konektivitas Android Auto.

Fortuner juga dilengkapi dengan kursi baru coklat gelap kulit, kursi 8-way power adjustable pengemudi, keyless entry dengan push button start, auto sistem kontrol iklim dengan pendingin auto belakang dan tailgate listrik. Baris kedua kursi telah Berpisah dengan flip, slide, berbaring dan satu-sentuhan fungsi jatuh sedangkan baris ketiga telah berpisah dengan berbaring dan satu-sentuhan ruang up mudah fitur. Toyota menawarkan Fortuner di India dengan dua pilihan mesin, satu adalah bensin 2.7-liter dan yang lainnya adalah diesel 2.8-liter.




Baca juga Kredit Toyota Fortuner

6-speed gearbox otomatis memang menawarkan pergeseran halus tapi agak lambat untuk merespon. Jadi gearbox ini bukan salah satu yang akan menggairahkan Anda jika Anda ingin mengarahkan cepat. Ya, itu adalah halus untuk beroperasi tapi downshifts cepat dan upshifts, hanya tidak terjadi. Toyota telah memberikan paddle shifter, dan di sanalah Anda menyadari bahwa bahkan jika Anda upshift, sedikit, seperti 500 RPM sebelum redline, mobil akan masih membentur batas rev karena itulah bagaimana memperlambat gearbox adalah. Baik bensin dan mesin diesel dari Fortuner mendapatkan 3 mode mesin.


Toyota Fortuner 2017 Review


Toyota telah meningkatkan kualitas naik dari Fortuner, model generasi sebelumnya dikenal memiliki perjalanan yang sangat buruk, yang baru jauh lebih baik tapi masih lebih jalan yang buruk, Anda bisa merasakan banyak kekakuan dalam. Mobil thuds banyak dan itu bukan SUV paling nyaman berada di. Dimana Toyota telah membuat lompatan besar adalah kinerja pengereman, sekarang mobil ini mendapat semua empat cakram dan daya pengereman tentu jauh lebih baik dari mobil sebelumnya.

Kami sekarang dikalangan off-road di Fortuner, sekarang mobil saya mengemudi sekarang adalah 4x2 tetapi Toyota juga menawarkan varian 4x4 dan mereka mendapatkan banyak teknologi dan juga mencakup banyak keselamatan, sehingga ada ini menurun membantu yang memastikan bahwa sementara akan menurun, Anda tidak perlu bahkan menekan pedal rem, mobil tidak sebagian besar, sendiri.