Saturday 4 March 2017

Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Grand New Avanza dan Grand New Veloz - Ini mobil yang paling laku di seluruh Indonesia Mengapa nya dijual? Karena logo ini jika mereka menggunakan logo ini. Dengan cerita yang berbeda dan yang sudah facelifted kita sudah melihat yang asli Sekarang ini Toyota Avanza Veloz Facelift untuk model Avanza. Terlihat seperti ini menamakannya Grand New Avanza dan para Veloz mereka menamakannya, Grand New Veloz.

Terlalu banyak desain bocor di mana-mana tentang video promosi ini Avanza facelift sebelum memulai dalam video yang menyatakan "untuk keperluan internal Toyota Bandung mari kita lihat dulu untuk avanza baru besar, benar-benar terlihat sama-sama untuk mobil ini mungkin desainer Jepang kehilangan ide-ide tentang depan wajah terlihat, dan mereka hanya mengikuti merek lain yang memiliki tampilan modern dan elegan.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Sisi belakang tidak jauh berbeda dari pendahulunya Dengan semua aksesoris opsional Itu membuat mobil lebih berat, mengurangi penjualan pendapatan petugas Mereka biasanya mendapat bonus untuk menjual aksesoris opsional Lebih percaya diri, yang benar-benar jelas bahwa Jika u membeli yang terbaru, Anda akan merasa lebih kaya daripada yang lain Karena hari ini, kekayaan menciptakan interior kerahasiaan Mewah dan headunit Untuk dashboard dan door trim tidak jauh berbeda Mudah-mudahan itu akan longlast, tidak seperti yang lama tapi AC knob masih terlihat oldish itu hanya menggunakan kontrol kipas dan kontrol suhu.

Baca juga Kredit Toyota Avanza

Seperti yang lama untuk headunit yang tidak buruk sama sekali untuk mobil jenis ini theres aux input dan Bluetooth duduk handsfree belakang dipisahkan 50-50, dan juga untuk kepala beristirahat baik kursi harus berada di posisi yang sama jika Anda punya 3 passanger atau yang lain penumpang tengah tidak akan mendapat tempat duduk datar dan kepala beristirahat ketiga baris kursi juga dibagi menjadi dua kursi juga, itu menggunakan lebih praktis Oh, hanya pengingat bahwa, head rest untuk kebanyakan mobil bisa menyesuaikan posisi rendah untuk memberikan rear penumpang pandangan ke depan.

Tapi itu membuat kepala kita tidak beristirahat di atasnya Jadi jika Anda duduk di semacam ini head rest, jangan lupa untuk menyesuaikan tinggi yang cocok tinggi kepala kita Ingat, kepala beristirahat tidak hanya beristirahat kepala Anda juga untuk kami tujuan keselamatan semua orang pasti ingin keselamatan di mana-mana mereka sedikit sejarah tentang pengumuman Avanza Pertama pada Gaikindo Expo 2003 Untuk tahun yang sama dijual 100.000 unit meskipun itu tidak semua ready stock pada saat itu Its jelas mobil ini berpartisipasi lalu lintas Bandung macet Toyota pangsa pasar dengan saudaranya sendiri, daihatsu dengan Daihatsu Xenia Hingga 2011, menjual 1 juta unit yang secara nasional panjang mobil ini adalah 4,12m (Ft).

Jadi jika saya menempatkan mobil ini sejalan ini membuat 4.120 KM (13.517 kaki) Hampir lebar dari Indonesia panjang itu hanya sebelum 2011 hanya menjual Sebenarnya Avanza memiliki saudara sangat tua 'Kijang kapsul' Karena target pasar yang sama dan Toyota Innova bermigrasi ke pasar yang lebih tinggi Kami terus generasi 2.