Saturday 4 March 2017

Review Toyota Yaris 2017

Review Toyota Yaris 2017

Jika ANDA setelah mobil kecil yang Paket A Punch DENGAN kepraktisan DAN kinerja, maka Toyota YARIS pasti layak lihat. Toyota supermini terlaris menawarkan pembeli begitu banyak pilihan, ada model untuk semua orang. Namun jika otak dan keindahan Anda setelah maka izinkan saya memperkenalkan Anda untuk tambahan terbaru untuk Yaris berkisar Toyota Yaris Hybrid. Menggabungkan daya tarik Yaris dengan efisiensi dan refinded pengalaman berkendara mesin Hybrid Toyota.


Yaris ini menawarkan solusi sempurna untuk menggigit tentang kota. LUAR FITUR desain baru yang cerdas termasuk lampu berjalan siang hari, mencolok desain lampu belakang, kaca privasi belakang dan bergaya mencari velg LED. DEPAN ADA oleh mesin ringan 1,5-liter bensin, motor listrik kompak dan baterai. SEMUA MEMBANTU THE Yaris Hybrid MEMBERIKAN drive mulus, tenang dan REWARDINGLY efisien. Yaris Hybrid sempurna untuk mengemudi kota sebagai Dilengkapi dengan "CVT" gearbox otomatis sebagai standar, Anda hanya mengendarainya seperti otomatis normal, sehingga tidak ada lagi yang tidak pernah berakhir perubahan gigi dalam lalu lintas.

Hal yang besar tentang hibrida adalah ADA TIDAK PERLU tancapkan ke mengisi baterai seperti ini dilakukan secara otomatis. MANFAAT UANG SAVING besar lainnya termasuk pajak jalan gratis dan berkat emisi rendah dan ekonomi bahan bakar yang mengesankan IT'S dinilai AS salah satu mobil termurah UNTUK MENJALANKAN di kelasnya. Dan JIKA ANDA mempertimbangkan mobil perusahaan baru, itu diingat bahwa e Yaris Hybrid memenuhi syarat untuk Manfaat 10% lebih rendah di tingkat KindIK. kemudi lincah, PENANGANAN NIPPY DAN proporsi rapi membuat mobil mudah untuk berkeliling kota, MEMBANTU TERLALU BY visibilitas yang sangat baik.

Di dalam tidak ada kompromi pada ruang dan masih PENAWARAN A FEEL BIG-CAR DENGAN KURSI NYAMAN UNTUK LIMA. DAN ANDA BISA SEMUA SIT KETAT DI PENGETAHUAN ANDA DIBUNGKUS DALAM KUALITAS BUILD PERTAMA-CLASS TOYOTA. Boot luas adalah banyak cukup besar untuk kereta dan toko mingguan, DENGAN TIDAK PERLU menghambat PADA RUANG PENUMPANG BELAKANG. KESELAMATAN TELAH diurus DENGAN 7 airbag, kabin diperkuat, whiplash injury- mengurangi kursi, ABS dan Brake Assist sebagai standar Review Toyota Yaris 2017.

PLUS untuk melengkapi semua Yaris mencapai 5 * Bintang dalam pengujian keselamatan Euro NCAP nya - rating maksimal yang bisa diberikan. Yaris tidak hanya terlihat bagus tapi dikemas penuh gadget rapi juga. (VBH menambahkan lib pada bit dia suka). SMART ENTRY & SMART START? AC, wiper Rain-sensing, Dusk merasakan lampu, Cruise Control (Tidak termasuk Active). Selain itu, Toyota Touch hadir sebagai standar pada semua model kecuali kelas Aktif - dan akan menempatkan fitur termasuk Bluetooth dan A kamera pandangan parkir belakang di ujung jari Anda. Anda juga dapat meng-upgrade ke Review Toyota Yaris 2017 Sentuh & Go untuk navigasi satelit penuh.

Kredit Toyota Yaris Bandung